Sukses

Pasang Foto Bareng Pacar, Sandra Dewi Didoakan Menikah

Dalam foto di Instagam, Sandra Dewi terlihat lengket dengan cowok ganteng berwajah oriental.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi perlahan-lahan mulai membuka identitas sang kekasih. Melalui akun Instagram miliknya, wanita 31 tahun tersebut mulai mencoba untuk memperkenalkan pacarnya ke publik.

Baru-bau ini, bintang film Quickie Express ini mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Terlihat ekspresi antusias Sandra Dewi ditemani sang kekasih.

 

Saturdate 👫🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Saturdate," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya @sandradewi88. Foto tersebut menuai komentar beragam dari para followers Sandra Dewi.

Kebanyakan di antara mereka mendoakan agar perempuan asal Pangkal Pinang ini cepat naik pelaminan bersama dengan pacarnya itu.

Sandra Dewi [Foto: Instagram]

"semoga langgeng ce.. cepet merried.. gbu @sandradewi88," tulis akun lennyhan1.

"Diberkati Ci @sandradewi88 sama Koko :-) Rencana Tuhan selalu yang terbaik Ci. Semoga berjodoh =D," kata akun febyanti_laia.

"Mirip jg y wajah pacar @sandradewi88.. mngkin uda mmg jodoh suami istri..hehehe..," kata akun dy_autama.

Sandra Dewi sendiri nampak senang dengan doa dan dukungan yang diberikan para followersnya di sosial media terkait hubungan cintanya dengan sang kekasih. "Thank you all," jawab Sandra Dewi membalas berbagai komentar dan doa yang diberikan kepadanya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini