Sukses

Sudah Hengkang, Zian Akan Datangi Rilis Album Terbaru Zigaz

Zian mengaku tengah mempromosikan lagu terbarunya, Sayang Sih Sayang.

Liputan6.com, Jakarta Zian sudah resmi hengkang dari band Zigaz sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, Zian berjanji akan datang di acara rilis album terbaru Zigaz pada 11 November 2015 nanti.

Bukan karena ingin menunjukkan hubungan baik dengan para personel Zigaz, rencana kehadiran Zian karena ia masih punya andil di album tersebut. Ya, Zian memang masih mengisi beberapa lagu di album terbaru Zigaz. Dan sesuai kontrak, Zian wajib hadir di acara rilis album tersebut.

Zian Zigaz (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kalau gue sih udah lepas aja. Maksudnya profesional aja. Karena ini kepentingan label ya kenapa nggak, kan memang di album itu masih pakai suara gue. Nah, berhubung gue sudah lepas dari Zigaz berarti ada kontrak personal ke gue," jelas Zian, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Jadi untuk launching album gue memang harus datang, tapi kalau untuk off air album baru Zigaz nanti ya nggak lah,” sambung Zian.

Zian eks Zigaz

Meski tak lagi bersama Zigaz, bukan berarti Zian berhenti di dunia musik. Malah, pelantun Sahabat Jadi Cinta itu mengaku tengah sibuk promo single terbarunya, SSS (Sayang Sih Sayang). "Lagunya masih tentang percintaan, tapi lebih fun aja. Sudah dirilis, tinggal menjalankan promo," tutur Zian.

Diakui Zian, proyek solonya ini sangat berbeda dengan Zigaz secara musik. Meski begitu, Zian juga tak menampik kalau rasa Zigaz masih melekat di lagu terbarunya.

Zian saat bersama Zigaz. [Foto: Istimewa]

"Kalau didengar dari suara, mungkin orang melihat dan dengarnya pasti sama. Karena kan suara gue sama aja, mau solo atau band. Tapi kalau soal jenis musiknya ya pasti beda. Kalau dulu nge-rock abis, sekarang agak ngepop," jelas Zian.

Meski menjadi penyanyi solo, Zian mengaku selalu tampil dengan band setiap kali manggung. "Nama bandnya Game Boy. Pokoknya gue tampil nanti pakai konsep band, walau pun personelnya ganti-ganti tetap aja gue pakai band," kata Zian. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.