Sukses

Coldplay Pamer Potongan Lagu Baru Misterius di FB

Coldplay dikabarkan akan merilis album terbarunya yang berjudul A Head Full Of Dreams akhir tahun 2015 ini.

Liputan6.com, London Coldplay dikabarkan akan merilis album terbarunya yang berjudul A Head Full Of Dreams akhir tahun 2015 ini. Dan melalui akun Facebook mereka baru saja memposting klip singkat potongan lagu misterius yang sepertinya akan menjadi bagian dari karya baru mereka nanti.

 

#AOAL #AHFOD

Posted by Coldplay on Wednesday, 4 November 2015

Tidak diketahui apa judul lagu yang diposting pada Rabu (4/11/2015) tersebut, namun Coldplay memberi tagar #AOAL #AHFOD yang kemungkinan merujuk pada nama album baru mereka.

Album terakhir Coldplay Ghost Stories rilis pada 2014 lalu. Tentang album barunya, vokalis Chris Martin sebelumnya mengungkapkan bahwa Coldplay mengarapnya seolah-olah merupakan album terakhir. A Head Full Of Dreams akan menjadi album ketujuh Coldplay.

Chris Martin vokalis Coldplay

"Ini adalah yang ketujuh, dan kami melihatnya seperti buku Harry Potter terakhir. Bukan berarti tidak akan ada kelanjutannya di kemudian hari, tapi ini merupakan penyelesaian dari sesuatu. Saya harus memandangnya sebagai hal terakhir. Kalau tidak kami tak akan memberikan yang terbaik," kata Chris Martin.

Coldplay

Sepanjang kariernya yang dimulai sejak 1996, Coldplay telah menjual lebih dari 80 juta rekaman di seluruh dunia, juga telah memenangkan tujuh Grammy Awards dari 26 nominasi. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini