Sukses

Asmara Kartika Putri Diramal Kandas di 2016

Mbah Mijan juga meramal Laudya Cynthia Bella belum menemukan jodoh di 2016.

Liputan6.com, Jakarta Meski akhir 2015 masih satu bulan lagi, tapi paranormal Mbah Mijan sudah mengeluarkan ramalan-ramalannya untuk dunia selebriti Indonesia. Namun sayangnya, ramalan Mbah Mijan lebih banyak berisi kabar buruk.

Salah satunya tentang pernyataan Mbah Mijan tentang asmara Kartika Putri yang diramal kandas di 2016. Hal itu disampaikan Mbah Mijan di akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan.

"Lebih tajam lagi adalah gagalnya hubungan Kartika Putri ditahun 2016. Padahal mereka gosipnya mau prawedding, mudah2an lancar. Amiin," cuit Mbah Mijan.

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Sebelumnya, paranormal yang sempat tampil di sinetron Super Dede itu juga menyinggung Laudya Cynthia Bella. Menurut Mbah Mijan, mantan kekasih Chicco Jerikho itu akan sulit menikah.

"Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Laudya Cynthia Bella."

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Mbah Mijan 2016 disebut sebagai tahun Kolo Sukerti dan akan banyak orang yang mengalami kesusahan. "Terutama kaum hawa akan sulit menikah, termasuk kalangan artis," lanjut Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga meramal artis yang akan tenggelam kariernya di 2016 nanti. "Banyak juga artis yang bersinar di tahun 2015, dan akan redup kariernya ditahun 2016. Rata-rata mereka kaum hawa, salah satunya Syahrini," ungkap Mbah Mijan.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mbah Mijan mengatakan banyak hal negatif yang akan terjadi di 2016. Karena alasan itu, ia pun tak mau mengeluarkan lamaran lebih dalam untuk tahun 2016.

"Ramalan yang biasa saya buat setiap tahun, khusus 2016 mungkin saya tiadakan. Karena lebih banyak yang negatif dibanding positifnya," kata Mbah Mijan. (fei/Gul)

Mbah Mijan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini