Sukses

Raisa Jelaskan Panggilan Kesayangannya

"Kamu biasa dipanggil Yaya yah. Yaya atau Yayang?" tanya Andhika kepada Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana atau yang kerap disapa Raisa ternyata memiliki panggilan lain, yakni Yaya. Terbukti memang teman-temannya sesama musikus seperti Afgan dan Kunto Aji memanggilnya seperti itu.

Dalam konser 'Jatuh Hati Raisa' yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015), Andhika Pratama dan Gading Marten yang didaulat sebagai host sempat bertanya kepada Raisa di sela-sela konser.

 Raisa di Konser Jatuh Hati SCTV, Kamis (5/11/2015) (foto: Herman Zakharia)

"Kamu biasa dipanggil Yaya yah. Yaya atau Yayang?" tanya Andhika kepada Raisa. "Yaya yah. Panggilan kesayangan bukan?" sambung Gading.

Raisa pun menjelaskan jika panggilan Yaya tersebut dia dapat sejak dirinya masih kecil. Menurut pelantun tembang 'Serba Salah' ini, panggilan Yaya berasal dari kata Sasa, akhiran dari nama Raisa.

Raisa di Konser Jatuh Hati SCTV, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya, waktu aku kecil kan biasa dipanggil Sasa, Raisa jadi Sasa. Tetapi karena waktu kecil aku cadel dan nggak bisa ngomong S, makanya jadi Yaya. Keterusan deh sampai sekarang," ucap Raisa. (Fac/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.