Sukses

Anang Hermansyah Beri Ucapan Ultah Mesra, Ashanty: Jarang Nih

Anang Hermansyah memberi ucapan mesra di hari ulang tahun Ashanty, seperti apa ucapannya?

Liputan6.com, Jakarta Ashanty baru saja berulang tahun ke-32. Ashanty pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari keluarga, sahabat, hingga fans setianya. Salah satu ucapan yang membuat Ashanty terkejut justru dari Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashanty dengan kalimat mesra. Ayah dari Aurel itu mengungkapkannya melalui akun media sosialnya hingga membuat Ashanty kaget. Pasalnya Anang selama ini diketahui jarang mengumbar cintanya.

Ashanty mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari Anang Hermansyah. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

"HBD sayangku, tak gampang mengerti kita, betapa indahnya hidup yang telah kujalani denganmu, jangan pernah berhenti untuk mengerti kita. I love you," begitu ucapan mesra Anang yang membuat Ashanty terkejut.

Pelantun Sangat Berbeda ini membalas ucapan suaminya, "so sweet sayang, jarang-jarang nih hahaha love u more." Ashanty kemudian membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (6/11/2015).

Ulang tahun ke-32 Ashanty dengan konsep serba hitam putih. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Tak lupa ibu dari Arsy tersebut mengungkapkan isi hatinya melalui keterangan foto yang ditulisnya. Ashanty merasa ucapan dari Anang hermansyah itu sangat luar biasa untuk dirinya.

"Ucapan luar biasa berarti dr suami tercinta yg nggak pernah mengungkapkan hal2 begini saking cueknya, makasih sayang semoga aku slalu bisa menjadi istri dan ibu yg slalu membahagiakan kalian. Amin," tulis Ashanty untuk foto unggahannya.

Anang Dan Ashanty (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ashanty resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 2012. Pasangan ini menggelar pesta mewah di dua kota, yakni Jakarta dan juga Jember. Dari pernikahan mereka, Ashanty dan Anang dikarunia Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.