Sukses

Ellie Goulding: Noel Gallagher Suka Musik Saya

Dicela Noel Gallagher, Ellie Goulding menanggapinya dengan humor.

Liputan6.com, London Baru-baru ini mulut pedas pentolan Oasis, Noel Gallagher kembali memakan korban. Ellie Goulding pun tak luput dari ocehan sadis Noel.

Noel Gallagher (riffyou.com)

"Memangnya ada yang peduli dengan apa yang para bintang pop ini lakukan? Siapa yang peduli dengan apa yang One Direction lakukan? Menjijikan, semuanya akan masuk rehab di umur 30 tahun," kata Noel Gallagher baru-baru ini kepada Esquire UK.

"Siapa yang peduli dengan apa yang sedang dilakukan Ellie Goulding? Adele, apa? Membuatku gila. Tak ada yang peduli. Popularitas terbuang percuma untuk mereka," lanjutnya.

Ellie Goulding

Mendengar hal tersebut, Alih-alih marah, Ellie Gulding justru menanggapinya dengan santai dan sedikit rasa humor. Menurut Ellie Goulding, segala perseteruan yang dialami para selebritis merupakan ulah tabloid semata yang ingin mencari keuntungan dengan berita-berita sensasional. Dikatakannya, semua selebritis yang bertemu dengannya memperlakukan dengan sangat baik, termasuk Noel Gallagher.

"Noel mendatangiku di Brit Awards dua tahun lalu dan bilang "Saya suka musikmu, tapi jangan bilang siapa-siapa," kata Ellie Goulding kepada koran Inggris The Sun.

Noel Gallagher (NME/Jenn Five)

Ellie Goulding saat ini merupakan salah satu penyanyi paling populer di Inggris dan dunia.(Gul/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini