Sukses

Pose Seksi Indra Bruggman-Julia Perez di Bawah Lampu Temaram

Indra Bruggman memeluk kaki Julia Perez yang duduk di atas meja.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah isu pernikahan santer Indra Bruggman-Soraya Abdullah, pria itu rupanya diberi semangat oleh kawan artisnya, Julia Perez atau Jupe. Pedangdut seksi ini memberikan dukungan dengan mengunggah foto seksinya bersama Indra.

"@indrabruggman hadapi semua dengan senyuman indahmu ...cuss mening nyanyi bareng nyai cijantung dah... #udahngaktahan dari pada pusing2," tulis Jupe Kamis (5/11/2015).

sumber foto: Instagram Julia Perez

Foto lama ini menunjukkan wajah seksi keduanya di bawah cahaya lampu temaram. Jupe duduk di atas meja bartender dalam tata ruang yang menyerupai bar, terlihat lemari dan botol-botol minuman berderet.

Jupe duduk dengan gaun renda tanpa lengan, rok hitamnya panjang dan berbulu. Indra tampak berdiri di sampingnya, ia memeluk kaki Jupe sambil menatap tajam ke kamera. Sedangkan pelantun `Belah Duren` tersebut berpegangan pada bahu Indra. Foto ini juga diunggah ulang oleh Indra Bruggman di Instagramnya.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Banyak komentar yang kemudian ikut mendukung kata-kata Jupe bagi Indra. Malah beberapa komentar netizen mendoakan keduanya untuk meresmikan hubungan. "Prasaan pas acara KDI @juliaperrezz bilang @indrabruggman bilang mau nikah,koq skarang indra bilang belum nikah."

"Knp kak jupe gak nikah sama kak indra aja siapa tau jodoh....sma2 jomblo wekawekaweka," tulis yang lain. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini