Sukses

Pangeran Harry Hamili Remaja 19 Tahun Usai Cinta Satu Malam?

Pangeran Harry dikabarkan menghamili remaja 19 tahun usai terlibat cinta satu malam.

Liputan6.com, Los Angeles Pangeran Harry dikabarkan menghamili remaja berusia 19 tahun setelah melakukan cinta satu malam. Isu ini menjadi perbincangan lantaran tabloid Life & Style mewartakan Pangeran Harry akan menjadi seorang ayah.

Tabloid tersebut melaporkan, "Pangeran Harry berpesta sampai akhirnya membuatnya terlena. Seorang perempuan berusia 19 tahun yang tak diketahui identitasnya mengaku sedang mengandung anaknya bersama Pangeran Harry." Kabar ini membuat Ratu Elizabeth II merasa seperti mimpi buruk sepanjang hidupnya.

Pangeran Harry dikabarkan akan menjadi ayah oleh tabloid Life & Style. (foto: aceshowbiz)

Bukan hanya itu, Ratu Elizabeth II juga dilaporkan sangat terpukul atas kabar tersebut hingga membuatnya marah. Namun laman Gossip Cop, Jumat (6/11/2015), dengan cepat mencari tahu kebenaran isu ini. Sumber terdekat keluarga kerajaan membantahnya.

instinctmagazine.com

Sumber tersebut menjelaskan rumor Pangeran Harry menghamili perempuan berusia 19 tahun sama sekali tidak benar. Adik Pangeran William ini sekarang masih berstatus single setelah putus dari Cressida Bonas. Pangeran Harry juga sibuk dengan kegiatan militer dan sosialnya.

Pangeran Harry dan Michelle Obama berbincang saat menghadiri sebuah acara di Fort Belvoir, Virginia, Rabu (28/10). Pertemuan ini diadakan untuk mendukung pelaksanaan Invictus Games Orlando 2016 kepada para tentara yang terluka. (AFP PHOTO/SAUL Loeb)

Skandal yang dibuat tabloid Life & Style membuat masyarakat Inggris sempat gempar. Pangeran Harry pun terakhir kali terlihat tampil ke publik saat bertemu dengan Michelle Obama di sebuah acara di Fort Belvoir, Virginia.(Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini