Sukses

Kebahagiaan Bimbim Slank Sambut Anak Ketiga

Dua anak Bimbim Slank sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Bimbim Slank begitu bahagia dalam menyambut kelahiran anak ketiganya yang lahir Rabu, 4 November 2015. Pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu mendapatkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dari sang istri, Renny.

"Anak gue dua perempuan, nggak tahunya sekarang dikasih lagi cowok. Bisa lihat muka gue deh, senang banget," ucap Bimbim saat ditemui bersama keluarganya di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

 

KingBim2 & Prince Mao ✌️❤️

A photo posted by Bimbimslank (@bimbimslank) on

Bayi yang lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,925 kilogram tersebut diberi nama Maomettano Luke Almachzumi. Bimbim sepakat memberi nama tersebut berdasarkan hasil diskusinya bersama istri tercinta.

"Gue sama Renny yang kasih nama. Kalau anak-anak Slank sih nggak, tapi mereka punya panggilan sendiri buat anak gue, hahahaha," kata Bimbim.

Bimbim Slank bersama istri, Rena dan anak-anaknya. [Foto: Instagram]

Bimbim Slank dan Renny termasuk salah satu pasangan selebriti yang awet dalam membina rumah tangga. Tiga anak kini melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka yang sudah berjalan 16 tahun. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.