Sukses

Ayah Crayon Shin-chan Bakal Punya Manga Sendiri

Ayah Crayon Shin-chan, Nohara Hiroshi bakal memiliki manga sendiri bertajuk Nohara Hiroshi Hirumeshi no Ryuugi.

Liputan6.com, Tokyo Selama ini, kisah Crayon Shin-chan hanya berfokus pada anak lima tahun bernama Shinnosuke Nohara alias Shin-Chan. Belakangan, sebuah manga spinoff tentang ayahnya yang bernama Nohara Hiroshi tengah direncanakan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (6/11/2015), manga spinoff tersebut nantinya akan diberi judul Nohara Hiroshi Hirumeshi no Ryuugi (Hiroshi Nohara's Luchtime Style).

Majalah Manga Town edisi Januari terbitan Futabasha akan memuat kisah Hiroshi sejak 5 Desember 2015. Youichi Tsukahara (Bet Time Blues, 7-iro Dandyism) menjadi sosok yang menggambarnya.

Manga tentang ayah Crayon Shin-chan, Nohara Hiroshi Hirumeshi no Ryuugi. (Anime News Network)

Ceritanya sendiri akan berfokus pada Hiroshi Nohara, ayah Shin-chan sekaligus kepala keluarga Nohara. Sebuah preview di edisi tersebut memperlihatkan saat Hiroshi berkata, "Saya sedikit berisik ketika sedang makan."

Saat ini, Manga Town tengah menjalankan manga Shin Crayon Shinchan (New Crayon Shinchan). Futabasha menerbitkan manga volume keempat pada 8 Juli 2016. Diungkapkan bahwa penerbit tersebut akan mengedarkan volume kelima pada 3 Desember 2015.

Anime Crayon Shin-Chan. (Shin-Ei Animation / TV Asahi)

Pengumuman terbaru soal franchise Crayon Shinchan dijabarkan pada Sabtu lalu. Di situ terdapat rincian film ke-24 bertajuk Eiga Crayon Shinchan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shinchan the Movie Fast Asleep! The Large Attack on the Dreaming World) yang akan dibuka di Jepang pada 16 April 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini