Sukses

Syuting di Inggris, Dimas Anggara Ditemani Ibu

Dimas Anggara mengaku ingin mengajak sang ibu jalan-jalan.

Liputan6.com, Tangerang Dimas Anggara mengajak sang ibu, Delly Malik untuk menemaninya syuting film terbaru berjudul London Love Story, yang akan syuting selama 10 hari di London, Inggris. Menurut aktor 27 tahun itu, ini merupakan kali pertama dirinya syuting ditemani ibu.

Dimas Anggara [Foto: Andrian M. Tunay/Liputan6.com]

"Seumur hidup gue ini baru pertama kali ditemani orangtua, ya baru kali ini," kata Dimas Anggara sebelum bertolak ke Inggris di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (6/11/2015).

Dimas punya alasan sendiri mengapa mengajak ibunya turut serta dalam perjalananya ke Negeri Ratu Elizabeth tersebut. "Karena ibu mau jalan-jalan makanya saya ajak. Dia mau menikmati hidupnya juga," ujar bintang sinetron Diam-diam Suka ini.

Liputan6.com/Faisal R Syam

Bicara soal pesiapan syuting, Dimas mengaku tak ada yang spesial yang ia bawa selama syuting di London. Cowok kelahiran 10 September 1988 ini mengaku hanya membawa perlengkapan pribad yang sering ia bawa sehari-hari.

"Persiapan kerja aja, nggak ada bawaan khusus. Paling bawa HP, laptop, baju hangat. Sudah, itu aja," kata Dimas Anggara. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini