Sukses

Aliando Syarief Percaya GGS Returns Menghibur Penonton

Aliano Syarief mengaku pesimis GGS Returns akan mengulang kesuksesan GGS sebelumnya.

Liputan6.com, Bekasi Kesuksesan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) pada eranya tidak dapat dipungkiri. Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV tersebut sempat menjadi tayangan terfavorit penonton televisi di Indonesia dengan jumlah share dan rating tertinggi.

Kini GGS telah berakhir, digantikan dengan GGS Returns dengan mengadopsi cerita dari GGS yang lama dan merombak di beberapa alur ceritanya. Meski pesimis bakal mengulang kesuksesan yang sama, namun Aliando Syarief percaya GGS Returns tetap menghibur penonton.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Kalau sekarang kita mengisi waktu orang-orang yang mungkin bete di rumah, ya mungkin nonton GGS jadi terhibur. Setidaknya kita bisa menghibur dengan sedikit gombal-gombalan," ujar Aliando Syarief di lokasi syuting GGS Returns di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11/2015).

Aliando menceritakan masa kesuksesan GGS sudah lewat. Menurutnya saat ini masa kesuksesan itu milik tayangan lainnya, dan GGS Returns hanya sebatas tayangan penghibur.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya kan setiap itu ada masanya. Dan mungkin sekarang masanya sudah milik yang lainnya. Sekarang tugas kita hanya menghibur penonton," kata Aliando.

Para pemain atau pemeran GGS Returns pun hanya menyisakan beberapa pemain GGS yang lama. Beberapa di antaranya pemain utama yang masih bertahan adalah Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini