Sukses

Jersey Klub Bola Jadi Baju Bayi Anak Bimbim

Bimbim begitu antusias dalam menyambut kehadiran anak ketiganya itu.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti orangtua pada umumnya yang mempersiapkan berbagai perlengkapan dan kebutuhan anak, Bimbim 'Slank' juga sudah membeli baju bayi yang akan digunakan oleh anak ketiganya, Maomettano Luke Almachzumi.

Hanya saja, baju bayi yang akan digunakan oleh anak laki-laki Bimbim tergolong nyeleneh. Untuk ukuran bayi yang baru dilahirkan, Bimbim sudah memberinya baju bola dan kaus anak band.

Bimbim Slank. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Paling baju Barcelona, Real Madrid, Led Zeppeline, Ramones gitu. Pokoknya baju-baju bayi yang cowok banget deh," ucap Bimbim saat ditemui bersama keluarganya di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Bimbim begitu antusias dalam menyambut kehadiran anak ketiganya itu. Ia berharap, sang putra bisa mengikuti jejaknya berkiprah di panggung musik.

Malah, Bimbim berkeinginan agar anaknya bisa membentuk grup band beraliran punk saat besar nanti.

Bimbim Slank sangat bahagia dikarunia seorang bayi laki-laki. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Keinginan gue yang paling dekat saja sama anak gue nanti. Gue berharap dia bisa nemenin gue salat Jum'at, nanti bikin band punk baru. Kalau Idul Fitri kan ada teman salat Ied juga," harap Bimbim.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.