Sukses

Ultah Kris Jenner Habiskan Dana Rp 27 Miliar

Kris Jenner menggelar pesta mewah di hari ulang tahunnya ke-60.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kris Jenner baru saja memasuki usia 60 tahun pada 5 November 2015 lalu. Anak-anaknya pun berinisiatif untuk membuatkan pesta mewah bagi ibunya.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015), pesta tersebut menghabiskan dana sebesar USD 2 juta atau kira-kira Rp 27 miliar. Uang sebanyak itu hasil patungan dari Kim Kardashian, Kourtney, Khloe, Rob, Kendall, dan Kylie.

Kylie Jenner Kecewa Ibunya Lebih Perhatikan Kendall Jenner

Mereka menyewa sebuah panggung raksasa di Hollywood Barat. Ada sekitar 300 tamu undangan yang hadir di pesta bertemakan Great Gatsby tersebut.

Sumber mengatakan bahwa banyak bintang besar hadir di pesta yang dihelat pada Jumat (6/11/2015), tak terkecuali Kanye West, Tyga, sahabat Kris Jenner seperti Melanie Griffith, kekasihnya Corey Gamble, dan mantan suaminya Caitlyn Jenner.

Kris Jenner bersama keenam anak-anaknya

Tepat di hari kelahiran Kris Jenner, anak-anak serta mantan suami pun langsung mengucapkan selamat ulang tahun padanya melalui media sosial seperti Instagram, dan Twitter.

Hadiah ulang tahun terbaik bagi Kris Jenner [foto: instagram/krisjenner]

Tak lupa, kedua cucu Kris Jenner, North West, dan Penelope pun memberikan kado teristimewa untuk neneknya. Dan itu membuatnya terharu.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini