Sukses

Jennifer Lawrence Cium Bibir Natalie Dormer

Jennifer Lawrence dan Natalie Dormer menghadiri premiere film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di London.

Liputan6.com, London Jennifer Lawrence, Natalie Dormer, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan selebritis lainnya terlihat di karpet merah di Leicester Square, London, untuk menghadiri premier film Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 pada 5 November 2015 lalu.

Para bintang tersebut saling menyapa, tersenyum, atau melambaikan tangan. Hal itu juga dilakukan Jennifer Lawrence, pemeran utama film The Hunger Games.

Jennifer Lawrence mencium Natalie Dormer (Aceshowbiz)

Saat bertemu Natalie Dormer, Jennifer Lawrence yang berdiri tak jauh darinya langsung menghampiri, dan menyapa sambil mencium pipi. Tetapi, Natalie yang sedang diwawancara itu tanpa sengaja membalikkan wajahnya, sehingga keduanya berciuman bibir.

 

 

"Oh my god," ujar pemeran Katniss Everdeen saat kamera menyoroti keduanya, seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015). Keduanya pun tertawa dan Jennifer Lawrence mengatakan, "Aku menyukainya."

Jennifer Lawrence (Aceshowbiz)

Jennifer Lawrence mengenakan gaun Dior Couture yang memperlihatkan bagian samping tubuhnya. Bahkan, payudaranya pun tampak jelas. Sementara Natalie Dormer memilih gaun Ong-OAJ Pairam. (Mer/Fir)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.