Sukses

Momen Kebersamaan Krisdayanti saat Hadiri Ultah ke-32 Ashanty

Krisdayanti terlihat hadir bersama dua anaknya di ulang tahun ke-32 Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan Ashanty kian hari semakin terlihat kompak. Jika sebelumnya Krisdayanti tak datang ke ulang tahun Aurel, kali ini sang diva menyempatkan hadir di hari pertambahan usia Ashanty yang sudah resmi menjadi istri Anang Hermansyah.

Dua penyanyi cantik itu tak mau melewatkan momen untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Ashanty pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (7/11/2015). "Mommy cantik," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ashanty dan Krisdayanti mengabadikan momen kebersamaan mereka. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Di foto tersebut, Ashanty dan Krisdayanti kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. Keduanya mengumbar senyum manisnya ke kamera seolah tak ada jarak. Riasan wajah mereka pun terlihat sama, namun berbeda di tatanan rambutnya.

Dari foto yang beredar, tampak kehadiran Krisdayanti ke ulang tahun Ashanty itu bersama kedua anaknya yakni Amora dan Kallen. Memang ini bukan momen kebersamaan mereka pertama kalinya setelah kisah Aurel menuangkan kekecewaannya lantaran Krisdayanti tak hadir di momen 17 tahunnya.

Ashanty, Krisdayanti, dan Syahrini tampil satu panggung di salah satu ajang penghargaan infotainment. (foto: instagram.com/ashanty_ash))

Sebelumnya Ashanty dan Krisdayanti tampil satu panggung bersama Syahrini di salah satu ajang penghargaan infotainment belum lama ini. Mereka tanpa segan melontarkan canda tentang Anang Hermansyah yang pernah membina rumah tangga bersama Krisdayanti.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.