Sukses

Banyak Godaan, Indra Bekti Khawatir Anak Jadi Artis

Sebagai orangtua, Indra Bekti berusaha untuk memberi arahan yang baik kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua, Indra Bekti berusaha untuk memberi arahan yang baik kepada anak-anaknya. Termasuk, soal rencana masa depan dan karier yang akan mereka jalani.

Host 'Ceriwis' ini bahkan berkeinginan agar anak-anaknya tak mengikuti jejaknya sebagai selebriti. Banyak hal di dunia entertainment yang dirasa Indra Bekti tak cocok dengan dunia anak-anaknya.

"Karena dunia hiburan itu gimana ya. Kalau mereka nggak kuat iman ya kan, nanti bisa gitu deh," ucap Indra Bekti, saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2015).

Malah, presenter berusia 34 tahun itu menyarankan agar anak-anaknya kelak merintis karier sebagai seseorang yang menggeluti dunia bisnis.

"Daripada anak-anak aku jadi artis, aku lebih suka mereka jadi pengusaha sih," tukas Indra Bekti.

Namun, Indra Bekti tak mau jadi orangtua yang otoriter terhadap anak. Karena itu, ia lebih membebaskan anak-anaknya kelak berkreasi dengan dunianya masing-masing.

"Istilahnya, aku membebaskan mereka untuk memilih. Sebagai orangtua, aku hanya bisa mendukung. Kalau mereka mau jadi artis ya silahkan, yang penting aku nggak menyuruh mereka ini itu," tutup Indra Bekti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini