Sukses

Sering Dipanggil Raffi Ahmad, Putra Nadila Minta Ganti Nama

Nadila membagikan pengalaman lucunya merawat sang buah hati, Rafie Ghaisan El. Aisy.

Liputan6.com, Jakarta Nadila membagikan pengalaman lucunya merawat sang buah hati, Rafie Ghaisan El Aisy yang berusia lima tahun. Sepulang dari sekolah, si anak mengadu kepada ibundanya itu, katanya si anak ingin mengganti namanya.

"Bunda, aku ingin ganti nama soalnya pada manggil aku Raffi Ahmad di sekolah, katanya eh Raffi Ahmad. Namaku kan bukan itu," kata Nadila menirukan rengekan sang buah hati ketika penyanyi itu datang ke kantor redaksi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Nadila saat melakukan sesi foto di jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Nadila kemudian menjelaskan bahwa itu hanya candaan teman-teman dan mereka tidak serius, sehingga Rafie tidak perlu khawatir. Nadila cukup memberikan pengertian seperti itu dan putranya itu mengerti.

Nadila bangga anaknya sangat perhatian padanya. Ia pun tidak khawatir meninggalkannya di Bandung ketika harus bolak-balik ke Jakarta untuk promosi single `Keliru` selama lebih dari seminggu.

Nadila saat melakukan sesi foto di jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku nggak khawatir dia (Rafie) dirawat sama om dan tanteku. Mereka juga asuh aku dari kecil. Anakku itu luar biasa, dia ngerti. Misalnya; dek bunda mau kerja 10 hari di Jakarta. Lalu dia hitung sendiri di kalender sampai aku pulang," cerita Nadila.

Nadila sempat vakum tujuh tahun dan tidak mengeluarkan karya karena alasan keluarga. Teman duet Fatur dalam single Kulakukan Semua Untukmu tersebut merawat dan membesarkan anak semata wayangnya.(Put/Mer)

 

Nadila saat melakukan sesi foto di jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.