Sukses

Pose Mesra Ringgo Agus Pegang Perut Buncit Sabai saat di Maldives

Ringgo Agus Rahman mengabadikan momen liburannya bersama Sabai di Maldives.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan kocak. Meski begitu keduanya tetap terlihat mesra di beberapa kesempatan. Termasuk saat mereka berlibur ke Malvides.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus mengunggah foto liburannya bersama Sabai. Di salah satu foto unggahannya, Sabtu (7/11/2015), Ringgo Agus memperlihatkan pose mesranya memeluk Sabai dari belakang sambil memegang perut buncit istrinya.

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck di Maldives. (foto: instagram.com/ringgoagus)

Dari sekian banyak foto yang diunggah, Ringgo mengatakan baru pertama pose bareng Sabai dan calon buah hati mereka. Bintang Get Married itu pun sudah punya rencana jika anak pertamanya lahir nanti.

"Ada juga akhirnya foto bareng ber dua + 1/2 ,klo kmu brojol ntar papa ajak keliling bandung pk angkot nak,kalapa-ledeng,sarijadi-ciroyom,kalapa-dago,sebut angkot yg kmu mauuuu," tulis Ringgo sebagai keterangan fotonya.

Liburan Ringgo Agus dan Sabai ke Maldives bukan untuk honeymoon melainkan babymoon. Pasalnya Sabai Morscheck tengah hamil muda anak pertamanya dengan Ringgo Agus. Kehamilan istrinya pun membuat aktor kocak ini betah di rumah.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah 7 Juni 2015 di Bali. Keduanya menggelar pesta intim yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Mereka memilih menggelar pesta pernikahan di tepi pantai dengan sederhana namun romantis.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini