Sukses

Ringgo Agus Temani Istri Hamil Nonton Konser

Ringgo Agus Rahman dengan senang hati ikut menemani Sabai Morscheck yang ingin menonton konser 'The 90's Festival Big Reunion'.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman membuktikan diri sebagai suami yang selalu siaga menjaga sang istri, Sabai Morscheck. Apalagi, istrinya kini tengah berbadan dua.

Hal tersebut justru membuat bintang film Jomblo tersebut semakin sayang dan memberi perhatian lebih untuk Sabai Morscheck.

Agus Ringgo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena saya hidup buat temani dia," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui bersama Sabai Morscheck di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2015).

Ringgo Agus Rahman dengan senang hati ikut menemani Sabai Morscheck yang ingin menonton konser 'The 90's Festival Big Reunion'. Konser tersebut menampilkan deretan musisi yang ngetop di era 1990-an.

Tentu saja, stamina dan energi Sabai Morscheck bakal terkuras karena menyaksikan pertunjukan konser hingga larut malam. Tapi, Ringgo Agus Rahman sama sekali tak melarang sang istri.

"Asal nggak kecapekan, asal dia sanggu ya nggak apa-apa," tutup Ringgo Agus Rahman. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini