Sukses

Nicholas Saputra Bocorkan Karakter Rangga di AAdC 2

Saat ditemui Liputan6.com, di sela-sela syuting AAdC 2, Nicholas Saputra pun membocorkan karakter Rangga.

Liputan6.com, Yogyakarta Setelah 14 tahun berlalu, Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) bakal kembali menyapa penonton. Para pemainnya hingga kini masih melekat di hati penggema, terutama sosok Rangga yang diperankan Nicholas Saputra.

Sosok Rangga di AADC pertama dikenal pendiam, cenderung dingin, dan menyukai sastra lama. Lalu bagaimana sosok Rangga setelah 14 tahun lalu di sekuel AADC ini?

Saat ditemui Liputan6.com, di sela-sela syuting AAdC 2, Nicholas Saputra pun membocorkan karakter Rangga yang sekarang.

Nicholas Saputra di sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Saya percaya sebuah karakter berevolusi. Karakter secara dasar sama namun ditambah pengalaman hidup yang tetap membentuk sosok Rangga selama 14 tahun dan yang sekarang," ujar Nicholas Saputra ditemui di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015).

Memerankan kembali sosok Rangga sempat membuat Nicholas Saputra merasa terbebani. "Awalnya ngerasa seperti itu, tetapi sekarang saya justru nggak ada beban, ya bisa dibilang lebih santai," katanya.

Para pemain AADC 2 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nicholas Saputra menambahkan hanya berusaha melakukan yang terbaik di setiap aktinnya. "Intinya di karakter Rangga ada di saya, di saya ada karakter Rangga," lanjut lawan main Dian Sastrowardoyo ini.

Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) 2 sudah memasuki tahap produksi. Film garapan Riri Riza ini mengambil tiga lokasi syuting mulai dari Yogyakarta, Jakarta, dan New York. Yogyakarta pun dipilih sebagai tempat pertama lokasi syuting. Rencananya, AAdC 2 dirilis April 2016. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini