Sukses

Elly Sugigi Resmi Dinikahi Rezky Aditya KW

Elly Sugigi telah resmi menikah dengan Ferry Anggara, yang sering disebut Rezky Aditya KW.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara Elly Sugigi dengan Ferry Anggara, yang sering disebut Rezky Aditya KW, baru saja berlangsung di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015). Dalam prosesi akad nikah, Elly terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang dipajang Elly di akun Instagramnya. Dalam satu foto, Elly memamerkan buku nikahnya bersama suami barunya. Foto itu diisi dengan caption singkat berbunyi, "bukti kami berdua".

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

Tak hanya foto, Elly juga mem-posting video-video saat prosesi pernikahan berlangsung. Ia bersyukur prosesi akad nikah bisa berjalan dengan lancar dan khidmat, seperti yang ia mau selama ini.

Banjir doa pun muncul dari para netizen. Selain doa agar pernikahan Elly kali ini sakinah, mawaddah dan warahmah, Elly juga didoakan lekas memiliki keturunan. "Selamat ya kk atas pernikahannya langgeng terus sampai maut memisahkan, amin," tulis @esrasitorus93.

Elly Sugigi (Instagram)

Tak hanya menggelar akad nikah, Elly juga akan mengadakan pesta pernikahan. Perhelatan itu diadakan di gedung Sasana Pakarti, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB malam nanti. (Jul/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.