Sukses

Angelina Jolie Merasa Film 'By The Sea' Ancam Pernikahannya

Angelina Jolie merasa tertantang sekaligus khawatir soal pernikahannya.

Liputan6.com, Los Angeles Inilah kali pertama Angelina Jolie dipertemukan kembali dengan Brad Pitt di layar sejak Mr and Mrs Smith pada 2005. Mereka kembali dipusatkan sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta dalam film By The Sea yang disutradarai oleh Angelina Jolie.

Ya, wanita serbabisa itu memang merasa tertantang sekaligus khawatir. Angelina khawatir pernikahannya terancam.

sumber foto: Mirror.co.uk

Seperti telah ditelusuri Mirror.co.uk, Senin (9/11/2015) pasangan itu syuting di Malta pada Agustus 2014. Kepada The Telegraph, Angelina Jolie mengatakan jika cara itu bukanlah hal yang baik untuk menghabiskan bulan madu mereka setelah dalam waktu yang lama akhirnya menikah.

"Ada beberapa hari ketika kami (Angelina Jolie dan Brad Pitt) berpikir bahwa ini (syuting dan bekerja) bukanlah hal ide terbaik," kata Angie--panggilan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

Ada sesuatu hal yang mengganggu Brad Pitt dan terlebih Angelina Jolie. Mereka yang terkenal sebagai pasangan romantis yang tahan banting dari godaan ini membuka diri soal hari-hari terberat yang mungkin mengancam keutuhan rumah tangga.

"Ada beberapa hari ketika syuting tahun lalu dan kami sangat cemas. Itu sangat berat," kata Angie lagi.

sumber foto: Mirror.co.uk

Wanita 40 tahun tersebut telah bersama-sama dengan Brad sejak 10 tahun yang lalu dan jika bukan karena lamanya jalinan hubungan mereka, Angie tak yakin bisa bertahan sampai hari ini. "Kami bercanda dan mengatakan 'lihat saja awalnya. Dan inilah 10 tahun itu. Inilah nanti yang diberikan 10 tahun masa pernikahan kepadamu'," tambah Angie. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini