Sukses

Tak Lagi Pacaran, Joe Jonas Masih Perhatian Pada Gigi Hadid

Meski telah putus, Joe Jonas dan Gigi Hadid masi menjalin hubungan sangat baik satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Joe Jonas dan model cantik Gigi Hadid kabarnya sudah mengakhiri jalinan asmara mereka setelah lima bulan bersama. Meski bukan lagi sepasang kekasih, keduanya diketahui masih menjalin hubungan yang sangat baik.

Dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (8/11/2015), Joe Jonas kabarnya masih memberikan perhatian pada Gigi Hadid yang tengah merasa gugup lantaran dirinya didaulat untuk tampil dalam pertunjukan yang digelar oleh Victoria Secret. Saking bahagia dan gugup, Gigi kabarnya mengalami kesulitan tidur.

Gigi Hadid dan Joe Jonas telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah terjalin selama lima bulan [foto: etonline]

"Gigi tidak bisa tidur. Perasaannya sangat campur aduk, antara bersemangat dan gugup akan tampil di Victoria Secret Fashion Show. Dia bekerja sudah seperti orang gila kadang tiga kali dalam sehari, dan ia kini terlalu kurus. Dia belakangan tidak banyak makan," ujar seorang sumber.

Namun, dengan dukungan dan perhatian yang diberikan mantan kekasihnya, Gigi Hadid dapat merasa lebih tenang. Walau tak lagi berpacaran, Joe Jonas masih bersikap sangat manis kepada putri tiri David Foster tersebut.

"Joe benar-benar meyakinkannya. Dia mengatakan jika ia adalah wanita sempurna dan Joe tidak sabar untuk melihat Gigi debut sebagai model Victoria Secret minggu depan," tambah sumber itu.

Gigi Hadid dan Joe Jonas tetap bersahabat baik meski tak lagi berpacaran [foto: etonline]

Sepertinya status bukanlah halangan bagi Gigi dan Joe untuk saling memberikan perhatian. Gigi sepertinya masih bisa mengandalkan bahu Joe untuk bersandar dan berkeluh kesah.

"Joe sangat mendukung dan melakukan semua yang dia bisa untuk meredakan kegugupan Gigi. Perpisahan itu sama sekali tidak memengaruhi persahabatan mereka. Keduanya masih dekat dan berkomunikasi hampir setiap hari," jelasnya lagi.

Meski telah putus, Joe Jonas dan Gigi Hadid masi menjalin hubungan sangat baik satu sama lain [foto: etonline]

Gigi Hadid dan Joe Jonas diketahui telah sepakat putus sejak 4 November 2015 lalu dikarenakan kesibukan masing-masing yang membuat mereka tidak lagi melanjutkan hubungan asmaranya. Atau mungkinkah ini akan menjadi pertanda baik adanya kemungkinan keduanya bersama lagi?(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini