Sukses

Laris Manis Jadi Model Iklan, Wajah Suzy Banjiri Supermarket

Supermarket di Korea Selatan menjual sejumlah produk yang memasang wajah Suzy Miss A.

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran nama Suzy Miss A di ranah K-Pop memang tidak diragukan lagi. Kekasih Lee Min Ho itu dikenal sebagai salah satu idola multi talenta yang tidak hanya bersuara merdu dan piawai berakting juga model iklan.

Pesona dan daya tarik Suzy yang mengagumkan membuat sejumlah produk menunjuk bintang drama Dream High itu sebagai modelnya. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Suzy membawa keberuntungan bagi industri penjualan dan periklanan lantaran setiap produk yang ia iklankan mengalami peningkatan pemasukan.

Di Korea Selatan bahkan terdapat sebuah supermarket yang menjual berbagai macam produk berhiaskan wajah Suzy, mulai dari minuman kopi, vitamin C, Body Lotion, sabun dan masih banyak lagi. Pusat perbelanjaan itu dianggap sebagai surga bagi penggemar Suzy.

Saking banyaknya produk yang memasang wajah cantik pelantun Only You itu sampai-sampai publik menyebutnya sebagai `Supermarket Suzy` seperti diwartakan Koreaboo, Minggu (8/11/2015). Sejak debut 2010 silam, tercatat ada lebih dari 30 iklan yang dibintangi Suzy.

Supermarket di Korea Selatan menjual sejumlah produk yang memasang wajah Suzy Miss A [foto: koreaboo]

Tak heran jika sang maknae--sebutan personel paling muda-di Miss A itu meraih pendapatan yang luar biasa. Tidak sedikit pula pujian yang diberikan kepada Suzy dengan segudang talenta yang ia miliki.

"Dia cantik, memiliki suara yang indah, kepribadiannya sangat baik sehingga itulah yang menyebabkan ia berada di puncak.. Jujur saja aku merasa dia lebih dari sekedar idola biasa," tulis pengguna [+ 184, – 76].

Suzy `Miss A` saat membintangi produk iklan kosmetika ternama, The Face Shop.

Sementara itu, Suzy kini tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya Dorihwaga atau The Sound of a Flower. Film berlatar suasana Korea kuno ini berkisah tentang penyanyi Pansori (musik tradisional Korea) yang rencananya akan mulai tayang pada 25 November 2015 mendatang di Korea.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.