Sukses

Calon Istri Louis Tomlinson Buat Video Seks dengan Pria Lain?

Fans langsung heboh. Briana Jungwrith jadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Calon istri Louis Tomlinson, Briana Jungwrith, yang sudah mengandung anak dari personel One Direction diterpa kabar tak sedap. Sebuah laman di Prancis, Fan2 menunjukkan bukti screenshots dari video seorang wanita mirip Briana yang sedang melakukan hubungan badan dengan pria tak dikenal.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Laman itu juga menyebutkan bahwa wanita dalam video itu bisa saja hanya seseorang yang mirip Briana. Namun hal itu belum dipastikan kebenarannya. Baik Louis maupun Briana belum mengonfirmasi hal ini tetapi laman Gossip Cop dengan tegas menuliskan wanita tersebut bukan Briana.

Dalam gambar yang dilaporkan Aceshowbiz, Senin (9/11/2015) itu tampak seorang wanita bertelanjang dada tanpa mengenakan apapun. Ia tampak dalam posisi badan menunduk dan sedang tertawa.

Rambutnya memang serupa dengan Briana, pirang dan panjang. Apakah benar itu Briana? Sayangnya, tak ada rekaman jelas yang bisa membuktikannya. Meski begitu, banyak netizen yang membenarkan itu adalah foto Briana. 

Wanita berambut pirang ini diduga Briana, namun belum ada konfirmasi terkait hal itu (sumber: Aceshowbiz.com)

Tagar `OhNoBriana` langsung menyebar dan menjadi trending topic Twitter. Netizen juga membuat meme serta olokan yang menyudutkan Briana dan Louis. Tetapi Louis rupanya tak peduli dengan isu tersebut. 

Sekitar Juli 2015 lalu, Briana dikabarkan hamil anak Louis Tomlinson. Keduanya lalu diketahui dekat namun belum berpacaran.(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.