Sukses

Gwyneth Paltrow `Bombardir` Kekasih Chris Martin

Gwyneth Paltrow mengetahui mantan suaminya, Chris Martin telah memiliki kekasih baru usai putus dari Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Usai putus dari Jennifer Lawrence, Chris Martin kembali menjalin asmara dengan aktris Annabelle Wallis. Kabar itu sudah diketahui mantan istri, Gwyneth Paltrow.

Dan kabarnya, Gwyneth Paltrow `membombardir` Annabelle Wallis dengan mengundangnya untuk keluar bersama. Diwartakan Contactmusic, Senin (9/11/2015), itu dilakukan Gwyneth untuk mengenal satu sama lain.

Gwyneth Paltrow (moviepilot.com)

Namun, sumber yang dekat dengan pemain Iron man mengatakan, "Dia mengaku hanya untuk keluar dengannya demi kepentingan anak-anak. Tapi Chris tahu apa yang diinginkannya. Gwyneth sudah usil. Chris pun mengatakan agar Gwyn mundur dari hidupnya."

 

Baca Juga

Chris Martin menjalin asmara dengan Jennifer Lawrence selama satu tahun. Pada Agustus 2015 lalu, keduanya putus. Tak lama kemudian, Chris pun memadu kasih dengan Annabelle Wallis. 

Chris Martin dan Annabelle Wallis (Dailymail.com)

"Annabelle memberikan senyum besar pada wajah Chris. Bapak tiga anak ini terlihat bahagia dari waktu sebelumnya. Chris hanya ingin berkomitmen lagi," tandas sumber itu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.