Sukses

Sabet Banyak Penghargaan di Miss Celebrity, Mawar Belum Puas

Mawar Eva mengaku ingin mencoba keberuntungan di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Mawar Eva De Jongh tak hanya berhasil menjadi jawara dalam ajang Miss Celebrity 2015. Gadis asal Medan, Sumatera Utara ini juga menyabet penghargaan sebagai Miss Best Hair, Miss Social Media Darling dan juga menjadi Miss Favorite Miss Celebrity 2015.

Juara 1 Miss Celebrity, Mawar-Eva-de-Jongh (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Meski telah menyabet banyak perhargaan, Mawar yang kini masih berusia 14 tahun itu masih merasa belum puas dengan apa yang telah dia miliki. Gadis keturunan Belanda ini mengaku ingin sekali merubah karakter suaranya.

"Iya, aku pengin mengubah suara aku. Soalnya suara aku cempreng. Kata mama sih suara aku bagus, nggak tahu memuji, nggak tahu hanya untuk menyemangati." kata Mawar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Mawar Eva de Jongh

Lantaran merasa memiliki suara yang tak bagus, Mawar pun sempat merasa memiliki saingan terberat saat ajang Miss Celebrity 2015 ini masih berlangsung. Adalah Marsella Pirelli sang juara tiga Miss Celebrity 2015 yang dianggap pesaing terberat Mawar.

"Kak Sella sih menurut aku saingan terbesar, soalnya suaranya bagus banget," ujar Mawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.