Sukses

Belum Menikah Lagi, Ini Kata Sandra Bullock

Sandra Bullock bergurau kalau ia mungkin akan menikah di Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock bergurau kalau ia mungkin akan menikah di Las Vegas. Seperti kita tahu, di kota tersebut banyak yang melakukan pernikahan instan.

Sandra Bullock. (foto: Justjared)

Sandra belum menikah lagi sejak perceraiannya dengan Jesse James 2010. Namun ia kini tengah berpacaran dengan Bryan Randall. Ia juga sedikit merasa ditinggal pergi oleh sahabatnya, George Clooney, yang akhirnya menikah dengan Amal Amaluddin.

Sandra Bullock

"Clooney mengacaukanku!" tutur Sandra Bullock seraya bercanda, seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (10/11/2015).

"Sekarang hanya ada saya, sendirian di sana dengan membawa bendera lalu berkata, Kalian tak harus menikah! Mungkin suatu hari nanti saya akan ke Las Vegas dan menikah. Itu yang akan saya lakukan," ujarnya.

Namun dengan kehidupannya saat ini, dengan seorang kekasih yang mencintainya dan seorang anak adopsi bernama Louis, Sandra Bullock mengaku bahagia.

Sandra Bullock dan anaknya, Louis.

"Cinta saya untuknya (Louis) membuat saya lebih bahagia dari sebelumnya. Bolehkah saya membagi ini ke orang-orang? Saya tak yakin, namun saya tidak membatasinya," kata Sandra Bullock. (Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini