Sukses

Perdana Main Film, Ini Kesulitan Annisa Rawles

Film komedi berjudul Single jadi lompatan karier perdana Annisa Rawles di pentas akting.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi berjudul Single jadi lompatan karier perdana Annisa Rawles di pentas akting. Dara 17 tahun ini pun mulai beradaptasi untuk bisa eksis berkarier di dunia akting.

"Karena aku awalnya cuma bintang iklan. Akting di film ya baru pertama kali ini untuk film Single," ucap Annisa Rawles saat ditemui disela-sela jumpa pers `Single` di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Annisa Rawles [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakuinya, proses adaptasi sangat dibutuhkan Annisa Rawless untuk berkarier sebagai seorang aktris. Dengan jam terbang akting yang minim, tentu ia memiliki banyak kesulitan kala beraksi di depan kamera.

"Aku kan belum pernah akting di film sebelumnya, makanya paling susah itu ngafalin dialog-dialog yang panjang itu. Susah banget deh," kata dia.

Raditya DIka (Liputan6.com/Panji Diksana)

Annisa Rawless juga menikmati berakting di film komedi. Dari situ, ia mulai membidik target untuk berakting di film bergenre action.

"Aku pengin banget coba main di film action. Tapi kalau untuk sekarang, sembari nambah pengalaman, film apa saja oke," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.