Sukses

Lama Hilang, Good Charlotte jadi Band Pembuka All Time Low

Good Charlotte akan menjadi pembuka bagi All Time Low dalam tur arenanya di dataran Inggris Raya dan Irlandia.

Liputan6.com, London Good Charlotte akan menjadi pembuka bagi All Time Low dalam tur arenanya di dataran Inggris Raya dan Irlandia pada Februari 2016 mendatang. Hal ini sekaligus sebagai penanda kembalinya mereka ke blantika musik dunia setelah beberapa tahun vakum.

Mau pergi sejauh apapun, Joel Madden akan selalu ingat pada band 'penuh perjuangan'nya itu.

Album terakhir Good Charlotte, Cardiology rilis pada 2010. Kini mereka kembali dengan single terbarunya yang berjudul Makeshift Love. Mereka juga akan mengeluarkan album baru namun belum diketahui tanggal pastinya.

Sebelum mengumumkan kembalinya Good Charlotte, dua bersaudara Madden anggota band tersebut berkarya dalam proyek mereka sendiri dalam The Madden Brothers. Album debut mereka Greetings From California rilis 2014 lalu.

Good Charlotte menembus pasar musik mainstream pada 2000 silam dengan album debutnya, Good Charlotte. Album ini terjual lebih dari 4,9 juta copy, hit single nya, Lifestyles of the Rich and Famous pun berhasil memuncaki tangga lagu pop dan rock.

Tato tak melulu bagus. terdapat beberapa karya yang bisa dibilang gagal cetak. Dan kembar Madden, punya salah satunya.

Good Charlotte akan tampil perdana di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah hiatus lama pada 19 November 2015 nanti di California, Amerika Serikat.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini