Sukses

Lamar Odom Siuman, Khloe Kardashian Kembali Mesra dengan Kekasih?

Usai Lamar Odom sadar dari komanya, Khloe Kardashian tak lagi terlihat mendampingi suaminya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sepertinya akan benar-benar membuat Lamar Odom semakin kecewa. Usai dikabarkan berbohong tentang perilaku negatif Lamar, kini Khloe diduga kembali meninggalkan suaminya itu untuk kekasihnya, James harden.

Usai Lamar Odom sadar dari komanya beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian tidak lagi terlihat berada di sisi sang suami. Ia justru terlihat menghabiskan waktu bersama James Harden di Hollywood akhir pekan lalu sebagaimana diwartakan mirror, Senin (9/11/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tidak hanya itu saja, Khloe juga menunjukkan perhatiannya kepada pebasket berusia 26 tahun itu lewat akun media sosialnya. Koko --panggilan akrab Khloe-- mengunggah video James yang terlihat melengos pergi ketika tengah diwawancarai oleh seorang reporter di sela-sela pertandingan basket.

"@jharden13 permainan matanya sangat kuat! Aku sangat menyukai video ini!," tulis Koko di Twitter.

People.com

Sikap Khloe ini menimbulkan opini negatif dari publik yang menilai dirinya bukanlah sosok wanita setia. Pasalnya, ketika Lamar mengalami koma beberapa waktu lalu, Khloe diketahui selalu siap siaga berada di sisinya.

sumber foto: nydailynews.com

Khloe bahkan rela membatalkan acara penting demi mendampingi Lamar. "Aku terus dipertanyakan mengapa aku menunda acara di New York. Aku akan menjadwal ulang acara tersebut tapi untuk saat ini aku harus berada di Los Angeles karena alasan pribadi," tulisnya di twitter.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.