Sukses

Cinta Laura Foto Bareng Cowok, Hadiri Talk Show Ellen DeGeneres

Cinta Laura Kiehl sering terlihat dengan artis dan teman-teman dari banyak negara.

Liputan6.com, Los Angeles Cinta Laura Kiehl saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah sempat mengecap sedikit rasa dunia hiburan Tanah Air, Cinta Laura lalu berniat untuk mendalami seni peran dan akting di dunia yang lebih luas, Hollywood.

Di sela kegiatannya itu Cinta sering terlihat dengan artis dan teman-teman dari banyak negara. Kali ini, Cinta memamerkan diri ketika menghadiri acara milik Ellen DeGeneres, 'Ellen DeGeneres Show'. Cinta menunjukkan fotonya via Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu pada Selasa (10/11/2015). 

sumber foto: Instagram Cinta Laura

Acara yang dipandu Ellen ini memang sangat populer di Amerika Serikat. Cinta tampak bersama dengan seorang teman pria bernama Michael Davila. Mereka memamerkan kartu bertuliskan season 13.

"Sangat menyenangkan melihat @theellenshow secara langsung dengan @deavilamichaeltoday! Terima kasih untuk informasi yang luar biasa ini #elendegeneres! Hari ini sama sekali bukan hari yang buruk, #imatellen #theellenshow #photos4ellen #CLK #LA," tulis Cinta.

sumber foto: Instagram Cinta Laura

Ia tampak sangat senang berdiri dan berfoto bersama dengan temannya di depan layar besar dengan tulisan besar #ImAtEllen. Hal ini tentu membuat iri para netizen.

Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat pada wanita 22 tahun ini dan mengatakan ia sangat beruntung bisa menyaksikan pertunjukan populer yang menghadirkan selebriti papan atas dunia. (Put/Ade)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini