Sukses

Ini Alasan Kenapa Adele Simpan Piala Penghargaan di Toilet

Adele merupakan seorang penyanyi dengan segudang prestasi dan penghargaan.

Liputan6.com, London Adele merupakan seorang penyanyi dengan segudang prestasi, sederet penghargaan termasuk Grammy Awards pun sukses digondolnya. Anehnya, ia menyimpan sebagian piala-piala tersebut di kamar mandi. Kenapa ya?

Adele

"Ketika pagi-pagi saya ke toilet dan melihat penghargaan-penghargaan itu saya berpikir 'Wah saya telah berhasil'," ujar Adele seperti dilansir music-news.com, Senin (9/11/2015).

Adele memulai kesuksesannya sebagai penyanyi ketika debut tahun 2008 dengan album perdananya yang bertajuk 19. Tiga tahun kemudian, album keduanya 21 sukses berat. Sederet Grammy Awards, Brit Awards, Ivor Novello, hingga sebuah Piala Oscar berhasil disabetnya.

Adele (fanpop.com)

Dan setelah vakum beberapa lamanya, Adele pun akhirnya merilis lagu baru berjudul Hello sebagai andalan dari album terbarunya 25 yang akan segera menyusul.

Adele dalam video terbarunya, Hello.

Adele telah menjual lebih dari 20 juta copy rekaman sepanjang kariernya. Nama besarnya pun sampai membuat banyak musisi lain takut untuk merilis album berbarengan karena khawatir tak laku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini