Sukses

Terkuak Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara A Radinal

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Nabila Syakieb akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. Kabar tersebut keluar dari mulut Julia Perez yang mengatakan bahwa Nabila akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2015.

Saat ditanya langsung, Nabila masih saja menutupi kabar bahagianya itu. Namun pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, membeberkan kapan wanita keturanan Arab itu akan mengikat janji suci sehidup semati dengan kekasihnya.

Nabila Syakieb dan kekasih, Reshwara Argya Radinal. [Foto: Instagram]

"Untuk sementara ini WO (wedding organizer) baru booking waktu. Ya dibilang daftar nikah yah belum, kan yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA, berkasnya lagi diurus sama WO-nya," kata bagian Pendaftaran KUA Setiabudi, Afifah saat dihubungi via telepon, Selasa (10/11/2015).

"Tangal 20 Desember di Ritz Carlton, Mega kuningan," sambung Afifah.

Nabila Syakieb (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Afifah melanjutkan, pihak Nabila ingin Kepala KUA Tebet yang menikahkan langsung. Oleh karena itu, sejak sekarang WO melobi agar Kepala KUA, Madari S Ag bisa mengosongkan jadwalnya pada tanggal tersebut.

Saat ini, kata Afifah, pihak WO masih dalam proses untuk memenuhi syarat-syarat dalam melakukan daftar nikah. "Dokumennya lagi di proses sama WO-nya,"  jelas Afifah. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini