Sukses

Dua Ikan Terdampar di Poster Perdana Finding Dory

Poster perdana film Finding Dory menampilkan dua ikan yang terdampar bersama seekor burung.

Liputan6.com, Los Angeles Disney bersama Pixar Animation baru saja memberikan tampilan terbaru film Finding Dory, sebuah film spin-off dari Finding Nemo arahan sutradara Andrew Stanton.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (9/11/2015), foto-foto yang ada menunjukkan sang ikan dan temannya, Marlin alias ayah Nemo, terdampar di pelabuhan.

Keduanya bergabung dengan burung pelikan yang tampaknya siap untuk terbang. Ellen DeGeneres, Albert Brooks dan Willem Dafoe akan kembali mengisi suara Dory, Marlin, dan Gill.

 

 


 

Di film mendatang, Dory akan bergabung dengan gurita bernama Hank, yang bertindak sebagai rekan senegara Dory yang baru, Bailey, seekor paus beluga, dan Destiny, seekor paus pembunuh.

Finding Dory sendiri mengikuti Dory yang amnesia ketika ingatannya tiba-tiba muncul. Nalurinya yang tidak biasa menjadi tanda baginya untuk pulang. Sementara Marlin menganggap pergi ke Monterey adalah ide yang buruk, Dory bersikeras untuk melakukan perjalanan dalam rangka melaksanakan tanggung jawab keluarga.

Kisah Film Animasi Finding Dory Terungkap

Ty Burrell, Kaitlin Olson, Eugene Levy, dan Diane Keaton adalah nama-nama lain yang juga terlibat dalam film ini. Finding Dory dijadwalkan tiba di bioksop AS pada 17 Juni 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini