Sukses

Sang Putri Tak Ingin Kajol Bermain Film Cengeng

Kajol merasa bersyukur memiliki suami dan anak-anak yang mendukung serta mengerti kesibukannya.

Liputan6.com, Mumbai Ketika para selebriti yang telah menjadi ibu kerap menerima protes dari anak-anaknya lantaran waktu dan perhatiannya lebih banyak dicurahkan kepada pekerja, lain halnya dengan Kajol. Istri Ajay Devgn itu justru mendapat dukungan dari anak-anaknya.

Diakui Kajol, sang putri Nysa Devgn sangat gembira dan mendukung ibunya bermain film Dilwale. Meskipun Nysa tahu waktu kebersamaannya dengan sang ibu akan semakin berkurang.

"Nysa sangat senang. Dia juga sangat mendukungku. Dia berkata begini 'Kau harus bermain film ini (Dilwale), bu'," ujar Kajol seperti diwartakan Indian Express, Selasa (10/11/2015).

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan Pada Anak

Tidak hanya mendukung, Nysa bahkan memberikan masukan tentang film yang akan dimainkan sang ibu. Kajol mengatakan jika sang putri tidak ingin melihat ibunya bermain film yang banyak menampilkan adegan menangis.

"Aku lelah melihatmu menangis dalam film. Cobalah bermain film yang lebih gembira penuh canda tawa sehingga aku tidak perlu menonton dengan penuh tekanan," ujar Kajol menirukan ucapan Nysa.

Sibuk dengan segudang pekerjaan membuat Kajol kerap dilanda rasa bersalah karena jarang berada dirumah. Oleh karenanya, Kajol tetap berusaha menjalankan tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu yang baik.

"Sejauh ini aku masih harus menyiapkan makan siang dan makan malam untuk keluargaku. Ajay (suami) sangat pengertian dan mendukungku bahkan ketika aku harus pergi ke Bulgaria dan Islandia. Dia tetap berada di rumah untuk mengurus anak-anak. Aku merasa sangat bahagia dan beruntung," jelas Kajol.

Kajol dan Ajay Devgan

Sementara itu film Dilwale yang ia bintangi bersama Shah Rukh Khan itu dijadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.