Sukses

Lyla Beralih ke Musik Reggae

Baru kali pertama Lyla memainkan musik reggae.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik di single baru Lyla. Grup band yang beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bas) dan Amec (drum) ini bakal meluncurkan single baru bertajuk 'Turis'.

Single itu diambil dari album terbaru Lyla yang berjudul Ga Romantis. Dengan lirik yang nyeleneh dan kocak, Lyla mengemas lagu 'Turis' dengan cerah. Terlebih lagi, cerita di lagu itu mengisahkan perjalanan playboy yang kerap pindah ke lain hati.

Lyla Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ceritanya menganalogikan playboy atau playgirl yang jadi turis. Mereka berwisata main (hati) sana-sini, terus dengan gampang meninggalkan pasangannya," kata Naga Lyla di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

"Proses pembuatannya memang lama, di awal tahun sempat take tiga lagu, lalu break, mulai lagi habis puasa. Makanya proses album ini delapan bulanan," sambung Naga.

Uniknya, pelantun 'Mantan Kekasih' ini mengubah jalur musik popnya ke arah reggae. Ini menjadi pengalaman istimewa Lyla yang untuk pertama kalinya menjajal genre musik di luar pop.

"Ini pertama kali di album Lyla pakai reggae. Kami pernah coba beberapa genre, tapi yang paling pas reggae. Kami senang dengan eksplorasi, sebisa mungkin lebih banyak lagi menyentuh genre yang belum kami nyanyikan," ujar Naga Lyla. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini