Sukses

Mulai Debut, Band D'Quinto Isi OST Sahabat Langit

Band asal Samarinda, Kalimantan Timur ini segera dipercaya mengisi original soundtrack (ost) untuk film Sahabat Langit.

Liputan6.com, Jakarta Menjejaki kaki di pentas musik nasional, band D'Quinto segera menorehkan prestasi. Band asal Samarinda, Kalimantan Timur ini segera dipercaya mengisi original soundtrack (ost) untuk film Sahabat Langit. Tak satu lagu, D'Quinto menyumbang lima nomor lagu di film tersebut.

"Alhamdulillah lima lagu kami dipakai untuk soundtrack film SAHABAT LANGIT. Lima lagu itu adalah Sahabat Langit, Cinta Yang Terdalam, Semangat Hidup, Kau Bidadariku, Ku Ingin Bersamamu," ungkap Yeyen, sang gitaris, saat latihan di Studio Reggy Poetiray Production, Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

D'Quinto yang diawaki Chandra (vokal), Franky (keyboard), Deddy (drum), Andrie (bass), dan Yeyen (gitar), terbentuk sejak Maret 2015 lalu. Beda dari band lain yang cari peruntungan lewat sebuah single, D'Quinto segera fokus menggarap album perdana.

Lima lagu yang masuk dalam OST Sahabat Langit nantinya juga masuk dalam album perdana D'Quinto yang bertitel MOMENTUM. Rencananya, album debut ini akan rilis awal Desember nanti.

"Masih tahap mixing dan mastering albumnya. Target bisa bulan depan. Dan minggu depan kita mulai promo. Yang penting sebelum film SAHABAT LANGIT keluar, album keluar duluan. Targetnya bulan awal bulan depan album rilis," terang Franky. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini