Sukses

Gempita Berusia 10 Bulan, Gisella Anastasia Siap Hamil Lagi?

Mengurus anak menjadi hal utama yang kini dilakukan Gisella Anastasia sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Usia Gempita Noura Marten, anak pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini memasuki 10 bulan. Hampir setahun usia putri pertama, kabarnya sudah membuat Gisel, sapaan Gisella Anastasia, merencanakan program kehamilan.

Saat disinggung soal rencana kehamilan anak kedua, Gisella Anastasia langsung tertawa. Ia merasa belum berencana melakukan hal itu bersama Gading. Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Nanti deh kalau anak kedua. Masih sibuk ngurusin Gempi dulu," kata Gisel, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Diakui Gisel, mengurus anak menjadi hal utama yang kini dilakukannya sebagai ibu rumah tangga. Jebolan Idonesian Idol ini pun ingin terlebih dulu melihat anak pertamanya tumbuh besar sebelum hamil lagi.

Gading dan Gisel bersama sang putri, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sekarang itu Gempi sudah bisa berdiri. Pokoknya nggak mau diam deh, kerjaannya merambat. Sama sekali nggak bisa diperintah. Kalau dia joget kita suruh joget lagi, nanti dia berhenti. Kalau kita diamin, nanti dia joget lagi," papar Gisel menggambarkan tingkah polah anaknya itu.

Gisel juga dibuat pusing dengan memperhatikan makanan yang tepat untuk si buah hati. Sebab, anak pertamanya itu sangat selektif memilih makanan.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Dia kesukaannya salmon atau kentang. Spaghetti juga dia suka, makannya sama daging tapi dihalusin. Dikasih pisang nggak mau, kiwi kata dia asam, pepaya juga susah, milih banget anaknya," tutur Gisella Anastasia.(Gie/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini