Sukses

Steven Tyler Galang Dana untuk Wanita Korban Kekerasan Seksual

Steven Tyler bekerjasama dengan sebuah yayasan bernama Youth Villages galang dana untuk wanita korban kekerasan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Aerosmith, Steven Tyler bekerjasama dengan sebuah yayasan bernama Youth Villages baru saja memulai program penggalangan dana bernama Janie's Fund untuk menolong wanita terlantar dan korban kekerasan seksual. Janie's Fund akan mengumpulkan dana dan kesadaran dari masyarakat untuk memberikan para korban perawatan dan terapi.

Aerosmith merupakan grup band beraliran hard rock, heavy metal, Nu Metal,blues-rock, yang berdiri sejak 1970 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, (30/7/2014). (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Sebagai seorang ayah dan kakek, saya ingin memfokuskan energi terhadap hal-hal yang benar-benar penting dan mengesampingkan yang lainnya di dunia yang gila ini dengan musik saya," ujar Steven Tyler seperti dilansir music-news.com, Rabu (12/10/2015).

"Saya memulai Janie's Fund untuk memberikan suara bagi jutaan korban yang belum memilikinya dan mengajak setiap orang untuk bergabung dalam misi ini," lanjut ayah dari aktris Liv Tyler tersebut.

Aerosmith (MTV.com)

Nama Janie's Fund sendiri diambil dari judul lagu Aerosmith Janie's Got A Gun 1989 silam yang mengambil subjek penyiksaan terhadap anak-anak sebagai liriknya.

Steven Tyler

Diperkirakan setiap tahunnya satu dari lima perempuan di Amerika Serikat mengalami penyiksaan seksual. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.