Sukses

Restoran Ini Buat Junsu JYJ Tampak Seperti Kriminal

Sebuah restoran di Korea Selatan mengabadikan momen Junsu JYJ dengan cara unik.

Liputan6.com, Seoul Disaat sejumlah penggemar berlomba-lomba untuk melihat lebih dekat dengan idola mereka, berbeda dengan penggemar Junsu satu ini. Penggemar yang tidak diketahui identitasnya itu justru bersembunyi ketika Junsu berada di dekatnya.

Kebanyakan restoran pada umumnya pasti akan memasang foto-foto para artis yang pernah berkunjung dan makan di sana dengan tampilan yang menarik. Tapi lain halnya dengan sebuah restoran di Korea Selatan yang mengambil foto junsu dari kamera tersembunyi atau CCTV.

Restoran ini mengabadikan momen kehadiran Junsu dari rekaman CCTV [foto: Onehallyu]

Pada poster bertuliskan "Xiah Junsu Mengunjungi Restoran Gamjatang, 26 Juli 2012" personel JYJ itu mengenakan T-shirt dan celana panjang berwarna serta jaket merah ditambah dengan kacamata hitam. Karena diambil melalui rekaman CCTV, wajah tampan Junsu tidak tampak begitu jelas dan lebih terlihat seperti lembaran poster pencarian orang.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/11/2015), gambar yang beredar belum lama ini langsung memancing perhatian para netizen. Beberapa diantaranya menganggap pemilik restoran merasa malu berhadapan langsung dengan Junsu sehingga menggunakan CCTV untuk mengambil gambar Junsu.

Junsu `JYJ` sukses menggelar konsernya di hadapan 14 ribu penggemar. Seperti apa ceritanya?

"Xia nim tampak seperti kriminal," ujar pengguna [+ 15, – 0]. "Mungkin mereka malu saat Junsu berkunjung hahaha mereka seharusnya meminta tanda tangan Junsu hahah rekaman CCTV hahaha," tambah pengguna [+ 62. – 0].

Junsu yang merupakan personel trio JYJ menggelar konser 2015 XIA 4th ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL di Seoul, 7 dan 8 November 2015 (Korea Star Daily)

Sementara itu, Junsu yang tengah ditinggal wamil dua personel JYJ lainnya, Jaeejoong dan Yoochun, tetap eksis dengan kegiatan solonya. Belum lama ini Junsu tampil memesona dalam konser 2015 XIA 4th ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL bersama 14 ribu penggemarnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini