Sukses

Kendall Jenner Akui Kencingi Diri Tampil di Victoria Secret Show

Kendall Jenner mengaku mengencingi dirinya saat akan tampil di pagelaran Victoria Secret Show untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Secret Fashion Show baru saja digelar. Merk pakaian dalam ternama ini menampilkan wajah baru, yakni Kendall Jenner dan Gigi Hadid di pagelaran 2015.

Mendapat kesempatan tampil di Victoria Secret Fashion Show rupanya membuat Kendall Jenner sangat gugup. Pasalnya ini menjadi penampilan perdana Kendall berlenggak-lenggok memakai lingerie seksi.

Model seksi Kendall Jenner terlihat di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

Bahkan sebelum tampil, Kendall Jenner mengencingi dirinya sendiri. Sejak namanya diumumkan sebagai model di pagelaran Victoria Secret, Kendall dihantui rasa takut dan gugup setengah mati.

"Aku tidak ingin memberi tekanan kepada dirku, setiap orang bertanya dan aku merasa, kamu tahu, mungkin bisa ditanya di waktu lain. Karena sekarang aku merasa benar-benar gugup, aku mengencingi diriku. LOL!" kata Kendall Jenner dilansir laman E Online, Rabu (11/11/2015).

Kendall Jenner di Victoria Secret Fashion Show 2015. (foto: eonline)

Di Victoria Secret Fashion Show, anak Kris dan Caitlyn Jenner itu memakai lingerie berbahan lace dipenuhi payet. Rambut Kendall Jenner dibiarkan terurai begitu saja. Meski gugup, Kendall berjalan santai di catwalk sambil mengumbar senyum manisnya.

Gigi Hadid (kiri) dan Kendall Jenner terlihat di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

Saat melihat namanya ada di daftar model untuk pagelaran Victoria Secret tahun ini, Kendall Jenner langsung menghubungi sahabatnya Gigi Hadid. "Aku melihat namaku dan namanya secara online, aku langsung mengirim pesan kepadanya dan aku bilang, 'Kita akan menjadi model Victoria Secret bersama.'" dan kami sangat senang," pungkas Kendall Jenner. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.