Sukses

Regina Ungkap Farhat Abbas Rayu Ibunya Buat Dipacari

Regina langsung menanggapi perbuatan Farhat Abbas memperlihatkan cewek cantik yang membuatnya murka.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan mantan pasangan artis Regina dan pengacara Farhat Abbas masih saja heboh. Kali ini muncul sosok wanita lain yang diduga memicu 'peperangan' sengit di antara keduanya. Dialah yang disebut sebagai Michelle Yauw. Wanita itu berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan disebut-sebut Farhat membuat Regina cemburu buta.

Liputan6.com/Feby Ferdian

Baik Regina atau Farhat Abbas memang saling mengumbar kehidupan pribadi mereka di masa lalu pasca-berpisah. Di akun Twitternya, belum lama ini Regina juga sempat berkicau terkait hal bersama Farhat.

Hujan umpatan yang dibarengi dengan emoticon tertawa itu mendapat banyak komentar dari netizen.

Regina dan Farhat Abbas

Dari status Twitter yang ditulis Regina, wanita bertubuh sintal itu memang terkesan kesal. Regina juga menyinggung panggilan seorang pria yang dipanggil Koclak yang diduga kuat sebagai panggilan kesal untuk Farhat Abbas.

"Si koclak ga mw kalah pake foto bareng tmn gue, pdhal tmn gue blg "mantanmu pede bgt ya foto ma gue"??? memalukan," tulis wanita yang telah hidup selama tiga tahun bersama Farhat itu. 

Bahkan, Regina sempat menulis jika pria yang disebut Koclak itu sempat mendekati ibunya. Regina menduga ini adalah salah satu rencana sang mantan untuk mempermalukan dirinya. Wanita yang mengaku telah merombak hidungnya dengan jalan operasi ini juga menyisipkan beberapa ejekan untuk Farhat Abbas.

sumber foto: Twitter Regina

"Si koclak rayu2 ibu gue berharap bisa dipacarin... dasar koclaaak2, idung ma perut sama2 balapan," tulis Regina lagi pada Selasa (10/11/2015).

Selain itu, banyak juga kicauan kesal lain yang masih membahas soal pengembalian kenikmatan dari Regina ketika Farhat Abbas menuntut pasangannya itu mengembalikan sejumlah harta yang diberikan kepada Regina saat masih menjadi istrinya. (Put/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.