Sukses

Alex Abbad, di Antara Perseteruan Reza Rahadian dan BCL

Dalam film My Stupid Boss, Alex Abbad berperan sebagai Dika, suami dari Diana yang diperankan Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Alex Abbad mengaku jika dirinya dilema karena berada di tengah-tengah perseteruan antara Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari alias BCL. Sebab, Alex selalu menjadi tempat curhat kedua orang tersebut.

Alex Abbad tak ingin perseteruan antara Reza Rahadian dan BCL terus berlanjut. "Saya ini menjadi penengah mereka, terjepit dan penyeimbang juga bagi mereka," kata Alex Abbad di kantor Falcon Pictures, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Bunga Citra Lestari. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Perselisihan antara Reza Rahadian dan BCL terjadi dalam film terbaru besutan Upi Avianto yang berjudul My Stupid Boss. Alex berperan sebagai Dika, suami dari Diana (Bunga Citra Lestari). Diana adalah seorang karyawati asal Indonesia yang mengikuti suaminya untuk bekerja dan menetap di Malaysia.

Di Negeri Jiran itu Diana mendapatkan pekerjaan dan memiliki bos (Reza Rahadian) yang mempunyai sifat aneh. Diana tak suka memiliki atasan super aneh dan menyebalkan, maka dari itu, Diana pun mencurahkan isi hatinya kepada suami.

Reza Rahadian

"Intinya kalau dari cerita asli di buku, bosnya ini sahabatnya Dika. Diana kalau ada apa-apa cerita ke Dika, begitu juga si bos yang dibilang My Stupid Boss-ini kalau ada apa-apa juga curhat ke Dika. Dilema sih," papar Alex.

Film My Stupid Boss akan mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Jakarta. Rencananya, syuting perdana akan dilakukan pada 15 September 2015 dan berlangsung selama 23 hari.

Alex Abbad [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Film ini juga diangkat berdasarkan kisah nyata, curahan hati karyawati yang tak suka dengan atasannya. Curahan tersebut dijadikan sebuah novel dengan judul My Stupid Boss karya Chaos@work dan akhirnya diangkat ke dalam sebuah film. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini