Sukses

Kenalkan Fadillah Zayn, Model Seksi yang Mantap Jadi Penyanyi

Belantika musik Indonesia kedatangan satu lagi pendatang baru yang tak boleh dipandang sebelah mata: Fadillah Zayn.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Indonesia kedatangan satu lagi pendatang baru yang tak boleh dipandang sebelah mata. Fadillah Zayn namanya. Dara cantik berusia 23 tahun yang mengawali kariernya sebagai model ini akhirnya mantap terjun ke dunia tarik suara.

Fadillah Zayn baru saja merilis single pertamanya yang berjudul 'Ya Kamu'. Dibawakan secara manis oleh Fadillah, Ya Kamu berhasil menjadi sebuah lagu pop easy listening bertemakan LDR yang mudah terngiang di telinga.

Fadillah Zayn (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Berkarakter vokal santai dan sedikit jazzy di bawah naungan label rekaman Shine Records, serta dibantu proses penggarapannya oleh Hendry 'Funky Kopral', Fadillah Zayn yakin mampu bersaing dengan single barunya tersebut.

Ya Kamu - Fadillah Zayn

Ia pun tak takut bila ada yang menganggapnya sekadar aji mumpung atau jual tampang semata. Baginya, pembuktian adalah yang terpenting.

"Namanya juga dunia hiburan, pasti ada pro dan kontra. Yang penting aku ingin benar-benar membutikan kalau aku memang benar-benar punya bakat. Aku ingin sukses karena bakatku, bukan cuma modal tampang," jawabnya ramah saat mampir ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Fadillah Zayn (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Banyak latihan, rajin berdoa, dan nggak boleh sombong," pungkasnya. Cantik, seksi, jago nyanyi, dan rendah hati. Itulah sosok Fadillah Zayn yang sempat kami temui. Bagaimana menurut Anda? (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.