Sukses

Ruben Onsu Diteror Akan Dibunuh

Kasus tersebut sudah dilaporkan Ruben Onsu ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah foto anaknya dicatut dan dipampang di akun Instagram jual beli bayi murah, permasalahan terus saja menghampiri Ruben Onsu dan Sarwendah. Pria 32 tahun itu mengungkap dirinya kerap mendapat ancaman pembunuhan dari penelpon misterius.

Ruben mengaku cukup stres dengan telpon gelap tersebut. Terlebih, dalam dua bualan belakangan teror tersebut terus ia dapatkan.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Tak hanya mengancam akan membunuh, penelpon misterius itu juga menyuruh Ruben untuk merelakan anaknya dijual. Hal itulah yang dirasa amat sangat mengganggu dirinya.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia bilang anak gue disuruh dihibahkan ke orang lain, siapa yang nggak miris? Ketika saya menggotong istri saya, dan saya mengurus istri saya tapi anak saya disuruh relakan," kata Ruben berkaca-kaca.

Ruben mengaku telah mengantongi nomor yang sering menerornya dan sudah memproses masalah tersebut ke pihak berwajib. Meski sering diteror, Ruben tak berencana untuk mengganti nomor telponnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Sudah saya simpan tiga nomor yang sama yang selalu meneror saya. Sudah dalam proses, saya serahkan sama Minola Sebayang (pengacaranya). Dia mau satu persatu masalahnya diselesaikan," kata Ruben. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini