Sukses

Pengacara Akui Samuel Rizal dan Stevi Sering Cekcok

Sebelum melakukan gugatan cerai, Samuel dan Stevi sempat bermediasi namun tak menemui perdamaian.

Liputan6.com, Jakarta Baru tiga tahun berjalan, rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya terancam bubar. Stevi melayangkan gugatan cerainya terhadap bintang film Eifell I'm in Love tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah mengalami skorsing, akhirnya majelis hakim membuka sidang cerai perdana Samuel dan Stevi. Namun, lantaran kedua pasangan itu tak kunjung hadir, sidang ditunda hingga dua pekan mendatang.

Samuel Rizal besama Stevianne dan sang putri. [Foto: Instagram]

"Hari ini pemanggilan untuk hadir sidang pertama. Tapi karena tergugat tidak hadir, ditunda dulu. Stevi tidak hadir karena ada kesibukan," ujar kuasa hukum Stevi, Rahim Andestha di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

"Nanti (Stevi) kami upayakan hadir. Sidang masih memanggil lagi untuk mediasi, sekitar dua minggu," sambung Rahim.

Samuel Rizan dan istri, Stevi. [Foto: Instagram]

Diakui Rahim, kliennya dan Samuel Rizal pernah coba untuk melakukan mediasi di luar sidang. Namun, upaya damai itu gagal. Kemudian, ketidakcocokan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Stevi merajuk minta cerai.

"Intinya sudah nggak cocok lagi, makanya kami bantu (pisah). Karena kalau nggak kan nggak mungkin memasukkan gugatan ke sini," jelas Rahim. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini