Sukses

Dicibir, Cynthiara Alona: Saya Punya Uang, Bebas Dong

Bukannya marah, Cynthiara Alona justru mengambil sikap tenang.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik dan implan payudara yang dilakukan Cynthiara Alona kerap mendapat cibiran dari para haters di sosial media. Ia seringkali disebut sebagai selebriti yang tubuhnya tak asli lagi.

Bukannya marah, Cynthiara Alona justru mengambil sikap tenang. Bintang film 'Setan Budeg' ini merasa tak merugikan orang lain saat memutuskan untuk merubah bentuk anggota tubuhnya.

Cynthiara Alona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ngapain saya takut sama omongan orang. Saya punya uang kok, bebas mau ngapain saja," ucap Cynthiara Alona saat ditemui di Nibelth Medical Centre, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

"Aku nggak ngerugiin orang ini dan aku nggak masalah meski semuanya palsu, yang penting aku bisa bayar," tambah artis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini.

Operasi plastik yang dilakukan Cynthiara Alona rupanya dilakukan dengan sebuah tujuan. Ia berharap, jika kelak memiliki pendamping, sang suami tak akan lagi melirik perempuan lain.

Chyntiara Alona

"Aku begini supaya memperbaiki (tubuh) jadi lebih baik saja. Supaya suami aku nantinya nggak jelalatan lihat cewek lain. Padahal yang dirumah sudah seksi begini," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini